Brigpol Sudirman Abdullah Hadiri Rapat Evaluasi Tim Satgas Covid-19 Desa Wolowiro

Brigpol Sudirman Abdullah Hadiri Rapat Evaluasi Tim Satgas Covid-19 Desa Wolowiro

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyrakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Paga, Brigpol Sudirman Abullah, pada hari Rabu (17/5) pukul 09.30 wita mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Tim Satgas Covid-19 / Tim Relawan Desa Wolowiro.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pj. Desa Wolowiro Bapak Sebastianus Idi Kui dilaksanakan di Kantor Desa Wolowiro, Desa Wolowiro, Kec. Paga, Kab. Sikka dan dihadiri Ketua BPD Desa Wolowiro Bapak Ardianus Sari bersama Anggota, Anggota Tim Relawan dan Tim Satgas Desa Wolowiro, dan Masyarakat Desa Wolowiro.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Sudirman menyampaikan beberapa himbauan kepada tim relawan dan satgas covid-19 antara lain dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada Satgas Covid-19/Tim Relawan Desa agar tetap semangat dan bisa bekerja sama dengan Pihak Kepolisian Sektor Paga guna memberi edukasi kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

“Dalam menyampaikan Protokol kesehatan kepada masyarakat harus bersikap Humanis, agar masyarakat bisa memahami dan mematuhi,” himbau Brigpol Sudirman.

Pada akhirnya himbuannya, Brigpol Sudirman mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dan protokol kesehatan agar kita bisa terhindar dari covid-19. (k21)