Pendataan Warga Yang Belum Memilik E-KTP oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Beru dan Wairotang

Pendataan Warga Yang Belum Memilik E-KTP oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Beru dan Wairotang

Tribratanewssikka.com • Maumere - Bhabinkamtibmas Kelurahan Beru dan Wairotang, AIPDA Nuryadin Djafar, berhasil menyelesaikan kegiatan pendataan warga yang belum memiliki E-KTP pada Kamis, 08 Februari 2024. 

 

Kegiatan tersebut dilakukan di Kelurahan Beru dan Kelurahan Wairotang, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Tujuan utama pendataan ini adalah untuk memastikan warga binaannya agar memiliki e - KTP dan juga mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

Selama patroli, AIPDA Nuryadin Djafar memberikan himbauan kepada warga untuk bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain melakukan pendataan terhadap warga yang belum memiliki E-KTP juga mendorong waraga binaannya untuk melakukan perekaman e-KTP di Dukcapil Kabupaten Sikka.

 

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa masyarakat siap untuk melakukan perekaman E-KTP dan bersedia berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 

 

Kegiatan patroli ini sukses dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Beru, AIPDA Nuryadin Djafar, yang berkontribusi positif dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.