Pendisiplinan prokes unit turjawali polres sikka melaksanakan patroli di seputaran pasar tingakat Maumere

Pendisiplinan prokes unit turjawali polres sikka melaksanakan patroli di seputaran pasar tingakat Maumere

Kepolisian resor Sikka,telah dilaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang di pimpin Kasat Samapta sat samapta polres sikka Iptu Mikael D. Donis di dampingi oleh KBO dan kanit Turjawali Sat. Samapta Polres Sikka bersama 6 orang anggota unit Sat Samapta polres sikka. Kamis (16/92021)

giat patroli sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19 di pasar tingkat Maumere

Dalam imbauan tersebut, petugas mengajak peran aktif dari masyarakat dalam memerangi pandemi COVID-19

Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K.,M.H  Iptu Mikael D. Donis mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten sikka secara umum masih aman dan kondusif

Namun, lanjutnya, pihak kepolisian akan terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar terlebih saat meningkatnya aktifitas . Ia mengaku pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami tidak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Dengan demikian, imbuhnya, diharapkan secara bertahap masyarakat akan memahami bahwa kesehatan itu sangat penting.

“Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai COVID-19,” tandasnya.

dan petugas Sosialiasi kepada warga yang bersedia berkunjung ke Gerai Gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh satgas pada puskesmas2 terdekat,alun2 dgn jadwal yang sudah ditentukan.