Pengawalan dan Pengamanan Perarakan Patung Bunda Maria di Kelurahan Madawat Berjalan Lancar

Pengawalan dan Pengamanan Perarakan Patung Bunda Maria di Kelurahan Madawat Berjalan Lancar

Tribratanewssikka. com - Maumere. Rabu, 15 Mei 2024, pukul 18.30 WITA, Bhabinkamtibmas Kelurahan madawat melaksanakan pengawalan dan pengamanan perarakan patung Bunda Maria di Kelurahan Madawat denga rute Jalan Wairklau. Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka memperingati Bulan Maria bagi umat Katolik. 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak tokoh pemuda dan masyarakat setempat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan doa bersama dalam Bulan Maria. Petugas juga mengimbau masyarakat untuk segera menghubungi kepolisian apabila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

 

Tokoh pemuda dan masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan siap bekerja sama dengan petugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

 

Pengamanan ini melibatkan personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Madawat, BRIPKA Muspahuddin, dengan menggunakan satu unit sepeda motor R2 Versa dari Polsek Alok.

 

Kegiatan pengawalan dan pengamanan ini berakhir pada pukul 20.00 WITA dengan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.