Piket Jaga Polsek Lela melaksanakan Patroli di Wilayah hukum Polsek Lela, Polres Sikka.

Maumere. Polsek Lela Polres Sikka. 

Piket jaga dibawah pimpinan Kanit SPK III Polsek Lela melakukan patroli rutin pada daerah rawan kamtibmas dan juga patroli pada jalur jalan raya Maumere - Lela untuk mencegah terjadinya kerawanan yang dapat menimbulkan kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya di Kecamatan Lela, Kab. Sikka.Selasa 3 September 2024, pukul 10.00 wita.

Patroli rutin presisi ini menyasar sejumlah titik strategis, mulai dari Pemukiman masyarakat, tempat - tempat Umum ramai aktifitas dan jalur jalan Raya Maumere - Lela, serta kompleks pemukiman. Mengingat bahwa daerah tempat dan sasaran Patroli adalah daerah rawan Kamtibmas maka Piket Jaga SPK III Polsek Lela rutin dalam melakukan patroli untuk menekan peluang terjadinya Kecelakaan lalu-lintas serta penggaran hukum lainnya. 

 

Adapun tujuan dilaksakan Patroli Rutin oleh Kanit SPKT dan piket jaga Polsek Lela ini adalah memelihara dan membina ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman sitkamtibmas, agar dapat terjaga dengan baik, menciptakan kondisi yang aman dan tertib disekitar pemukiman, jalan raya dan tempat umum lainnya. Kagiatan ini lakukan oleh Kanit SPK I Aiptu Abas Abdurahman, Aiptu Nengah Mertayasa, Aipda Jari Soko dan, Aipda Jhohanes Roga.

 

Patroli Rutin berpresiai tersebut mendapat respon positif dari seluruh masyarkat karena Piket SPK juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong , memperhatikan keadaan rumah utk menghindari bahaya kebakaran dan pencurian.