Piket SPKT II Polsek Waigete Laksanakan Patroli Jaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Piket SPKT II Polsek Waigete Laksanakan Patroli Jaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Tribratanewssikka.com ~ Piket SPKT Regu II Polsek Waigete Polres Sikka dibawah pimpinan Aipda Benediktus Beru  beserta 2 (Dua) personil Aiptu Yohanes B Dahoklori dan Bripka Adi M Leo melaksanakan  patroli rutin dengan sarana 2 unit kendaraan roda dua dinas, Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Waigete tetap kondusif.
Jumat (5/7/2024) Pukul 20.00 wita,

Sasaran patroli rutin ini mencakup jalur Jalan Maumere – Larantika tepatnya di Desa Egon, Desa Mahekelan, Desa Nangatobong,  Kantor instansi pemerintah dan swasta yang meliputi Kantor Bank BRI Teras Waigete,  dan Tempat fasilitas umum serta masyarakat di Wilkum Polsek Waigete. Patroli dilaksanakan guna memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan menjaga ketentraman agar sitkamtibmas kondusif di pemukiman warga dan sekitarnya di wilayah hukum Polsek Waigete.


Dalam pelaksanaan patroli rutin ini, Petugas patroli melaksanakan dengan dialogis terhadap masyarakat yang ditemui dalam jalur patroli, Untuk menghimbau agar berperan aktif bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing dan agar selalu membangun komunikasi dan kerja sama dengan pihak Kepolisian, apabila adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitarnya agar segera menghubungi Polsek Waigete.

Kapolsek Waigete Iptu I Wayan Artawan, S.H. mengatakan bahwa patroli yang personil  laksanakan untuk memberikan pelayanan agar masyarakat merasa terlindungi, aman dan tentram. Untuk itu agar personil yang patroli tetap semangat dalam tugas, semangat untuk melayani masyarakat.

"Juga berharap dengan pelaksanaan patroli rutin ini selain untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman  dan tentram". pungkasnya