Piket SPKT Regu I Polsek Bola Polres Sikka Laksanakan Patroli Rutin

Piket SPKT Regu I Polsek Bola Polres Sikka Laksanakan Patroli Rutin

Tribratanerwssikka – Pada Sabtu, 25 Mei 2024, mulai pukul 19.50 Wita hingga selesai, Piket Jaga SPKT Regu 1 Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan patroli rutin malam hari. Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketentraman agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) tetap aman dan kondusif.

Sasaran patroli kali ini adalah kantor instansi pemerintah dan swasta serta tempat fasilitas umum. Rute patroli meliputi Desa Umauta, Desa Bola dan Jalan Raya Ipir, Desa Watukrus, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.


Regu Patroli ini dipimpin oleh Aipda Martinus Carles (Kanit SPKT I) bersama dua anggotanya. Regu patroli  memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memastikan pintu dan jendela rumah serta kendaraan roda dua dan roda empat sudah terkunci dengan baik sebelum tidur guna menghindari pencurian. Juga memghimbau utk tidak duduk dijalan sambil minum miras. Dan diarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing

patroli ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik di pemukiman warga maupun di jalanan. Regu patroli berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Polsek Bola berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka tetap kondusif.

Masyarakat antusias dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan patroli ini yang mereka rasakan dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta rasa nyaman dalam lingkungannya.