Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tekankan Kembali Hal Ini

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tekankan Kembali Hal Ini

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., pagi ini, Senin (4/4) mengambil apel pagi jam pimpinan Polres Sikka, jajaran Polda NTT, bertempat di Lapangan Apel Polres Sikka, Jl. Ahmad Yani 1, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

Membuka arahannya dalam jam pimpinan tersebut, Kapolres tidak lupa mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat perlindungan-Nya kita semua dapat hadir kembali di tempat ini untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dalam keadaan sehat.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kembali kepada seluruh personil Polres Sikka yang hadir dan mengikuti apel pagi saat itu, untuk hati-hati dalam berkendara dan tidak boleh berkendara saat berada di bawah pengaruh alcohol.

“Saya tidak melarang anggota untuk mengkonsumsi miras, tapi ingat, tidak boleh sampai dikendalikan oleh miras, kita lah yang harus mengendalikan miras itu sendiri. Dan juga untuk anggota, agar saat melaksanakan tugas, tidak boleh minum miras atau berada dalam pengaruh alcohol,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada para petugas jaga tahanan, untuk tetap waspada dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jangan sampai ada terjadi sesuatu dengan para tahanan.

“Selain itu, saya berterima kasih kepada rekan-rekan semua sudah menjaga kebersihan mako. Mari kita menjaga dan memperhatikan kebersihan mako, baik dari lapangan, hingga ke ruangan-ruangan kerja, dan ruang rapat,” imbuhnya. (k21)