Pimpin Apel Pagi, Kapolres : Tetap Semangat Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Pimpin Apel Pagi, Kapolres : Tetap Semangat Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewsikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan apel pagi ini, Senin (5/7/2021) pukul 08.00 wita. Apel pagi dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Sikka.

Dalam apel tersebut, Kapolres mengecek satu persatu kehadiran personil dari masing-masing Bagian, Satuan dan Fungsi, serta para perwira.

Dalam arahannya, Kapolres mengimbau anggota agar selalu menjaga kesehatan dalam menghadapi musim pancaroba.

“Kita memasuki musim pancaroba, cek kesehatan personilnya masing-masing, dan koordinasinya dengan ukres bag sumda untuk dilakukan pengecekkan dan pemeriksaan,” tutur Kapolres.

Melihat situasi pandemi covid-19 yang semakin meningkat jumlah kasusnya, bagaimana kita mencegah diri kita dan keluarga kita dari bahaya covid-19 ini. Jangan terlalu takut namun jangan menganggap remeh, tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun.

Kapolres juga menambahkan, program vaksinasi tetap dilaksanakan, nantinya akan dilaksanakan, Bag Ops agar berkoordinasi dengan Dinkes Kab. Sikka, serta personil yang belum vaksinasi agar segera ikut vaksinasi. (k21)