Polri Peduli Covid-19, Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Maria Visitasi Nebe

Polri Peduli Covid-19, Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Maria Visitasi Nebe

Tribratanewssikka.com, Maumere – Indahnya berbagi dengan sesama wujud kepedulian di tengah pandemic covid-19, Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H.,  memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Maria Visitasi Nebe di Desa Nebe, Kec. Talibura, Kab. Sikka, Minggu (7/6/2020).

Didampingi Kapolsek Waigete Ipda Razes P. Manurung, S.Tr.K dan Kapolsubsektor Nebe Ipda I Wayan Artawan, SH, Kapolres menyerahkan langsung bantuan sembako kepada pengelola Panti Asuhan Maria Visitasi Nebe Ibu Elisabeth Besu dan 10 orang anak panti asuhan.

“Bantuan yang diberikan ini, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sikka kepada masyarakat terutama anak-anak di Panti Asuhan, yang mana di tengah pandemic covid-19 ini mengalami kesulitan dan kurang mendapatkan bantuan” ungkap Kapolres.

“Semoga yang kami berikan ini, sekalipun tidak banyak tapi dapat bermanfaat bagi semua anak-anak yang ada di panti asuhan ini, dan kita semua juga berdoa, semoga wabah ini segera berlalu” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama pengurus panti mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak kepolisian terutama Kapolres Sikka yang sudah rela jauh-jauh datang ke Panti Asuhannya untuk memberikan langsung bantuan ini kepada mereka.

“Terima kasih banyak kami ucapakan kepada bapak Kapolres dan Kapolsek serta semua bapak Polisi yang hadir, terima kasih sudah mau datang mengunjungi kami dan memperhatikan kami disini, semoga Bapak Kapolres dan semua anggotanya senantiasa dimudahkan rejekinya dan selalu dilindungi Tuhan dalam pelaksanaan tugasnya” ujar Ibu Elisabet. (k21)