Polsek Alok Lakukan Pengamanan Launching KBM Tatap Muka Di Tengah Pandemi Covid-19

Polsek Alok Lakukan Pengamanan Launching KBM Tatap Muka Di Tengah Pandemi Covid-19

Tribratanewssikka.com, Maumere – Personil Polsek Alok di bawah pimpinan Wakapolsek Alok Ipda I Made Sutama bersama 6 (enam) personilnya melakukan pengamanan dan monitor kegiatan Launching strategi Kegiatan Belajar Mengajar ( KMB ) tatap muka pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam upaya pencegahan Pandemi Covid 19, Selasa (1/9/2020) bertempat di SDI Wairklau, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Launching Kegiatan Belajar Mengajar ( KMB )  dihadiri oleh Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas PKO Kab. Sikka Mayella Da Cunha, Kepala Sekolah SD Inpres Wairklau Maumere Luh Anggeri, S.Pd, ST., Toko masyarakat dan Para Siswa SDI Wairklau kelas 3, 4 dan 5.

Dalam kegiatan launching tersebut, didepan pintu masuk telah disiapkan alat pengukur suhu, dan pada  halaman sekolah telah disiapkan alat mencuci tangan  sebagaimana  berpedoman pada Protokoler kesehatan yakni Mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak dalam upaya pecegahan penyebaran Virus Corona pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru. (k21)