POLSEK LELA DAN POLSEK KEWAPANTE LAKUKAN PENGAMANAN PROSESI JALAN SALIB

POLSEK LELA DAN POLSEK KEWAPANTE LAKUKAN PENGAMANAN PROSESI JALAN SALIB

Puluhan personil Polisi dari Polsek Lela dan Polsek Kewapante melaksanakan pengamanan jalannya Prosesi Jalan Salib, masing - masing di Paroki Santa Maria Tak Bernoda, Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka. Dan Paroki MBC Watublapi, Desa Kajowair, Kec. Hewokloang, Kab. Sikka. Jumat (25/3/2016 pukul 09.00 wita)

Kapolsek Lela IPTU Siprianus Raja menerjunkan sebanyak 11 personil guna melaksanakan pengamanan Prosesi Jalan Salib di Paroki Santa Maria Tak Bernoda - Lela. Kegiatan Prosesi Jalan Salib ini dilakukan untuk mengenang kisah sengsara Yesus Kristus. Kegiatan ini diperankan oleh rekan-rekan OMK Paroki Santa Maria Tak Bernoda - Lela dengan mengambil rute dari Sanctuarium Wisung Fatima-Lela menuju Gereja Santa Maria Tak Bernoda-Lela.

Sedangkan Kapolsek Kewapante IPTU I Made Kitug menerjunkan sebanyak 15 personil guna melaksanakan pengamanan Prosesi Jalan Salib di Paroki MBC Watublapi. Kegiatan Prosesi ini dipimpin langsung oleh Romo Aloysius Ndate, Pr dengan mengambil rute dari SDK Hewokloang menuju Gereja MBC Watublapi dan diikuti oleh sekitar 1000 umat.

Pelaksanaan Prosesi Jalan Salib selesai di kedua lokasi sekitar pukul 13.00 wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Hal ini tidak terlepas dari berkat kerja sama serta sinergitas antara POLRI dengan instansi terkait juga pihak gereja dan tentunya dengan seluruh umat yang mengikuti jalannya kegiatan tersebut.