"Polsek Lela Jaga Ketertiban: Patroli Rutin di Sekitar Tempat Ibadah"

Tribratanewssikka.com-Maumere. Rabu,Polsek Lela melaksanakan kegiatan patroli rutin di sekitar Tempat Ibadah Oleh Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Lela. 

Kegiatan ini dipimpin oleh AIPTU Abas Abdulrahman, Kepala SPKT III, dan melibatkan tim yang terdiri dari AIPTU I Nengah Mertayasa, AIPDA Jefri Soko, serta AIPDA Yoh Kenedi Roga.

 

Patroli ini dilakukan untuk memelihara ketertiban hukum masyarakat dan meningkatkan ketentraman di sekitar pemukiman warga serta masyarakat pengguna jalan raya. Rute patroli kali ini meliputi jalan raya jurusan Desa Hepang dan Desa Lela, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka.

 

"Sasaran patroli kami mencakup fasilitas umum dan area sekitar tempat ibadah, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapten Polisi Safaran Patroli.

 

Kegiatan patroli tersebut berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.00 Wita dan diakhiri dengan tanpa adanya kejadian yang mengganggu ketertiban umum. Dokumentasi lengkap terkait kegiatan ini juga telah disiapkan untuk pertanggungjawaban dan transparansi.

 

Demikianlah informasi terkait kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Lela, semoga dapat memberikan gambaran yang jelas dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap upaya keamanan yang dilakukan pihak berwenang.