Polsek Lela Komitmen dalam Patroli Rutin untuk Mendukung Kelancaran Pilkada

Polsek Lela Komitmen dalam Patroli Rutin  untuk Mendukung Kelancaran Pilkada

Tribratanewssikka.com-Maumere. Polsek Lela di bawah komando Polres Sikka, menggelar kegiatan patroli rutin sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah sekitar, terutama dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sikka yang sedang berlangsung. Kegiatan ini dilakukan secara dialogis oleh piket jaga SPKT Regu II, dipimpin oleh Bripka Gervas G. Mbasa dan Aipda Adrianus Nonte.

Patroli yang dimulai pukul 20:30 WITA ini bertujuan untuk mengawasi dan memastikan tidak adanya gangguan serta potensi ancaman terhadap proses demokrasi Pilkada. 

 

Titik kumpul malam hari dan jalur utama seperti Jalan Raya Jurusan Desa Lela menjadi prioritas dalam pengawasan, yang bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan selama masa Pilkada ini," ujar Aipda Adrianus Nonte. dalam pernyataannya. "Kehadiran kami di lapangan tidak hanya sebagai bentuk pengawasan rutin, tetapi juga sebagai upaya konkret mendukung penyelenggaraan Pilkada yang aman dan damai."

 

Kegiatan patroli dialogis ini berakhir pada pukul 21:30 WITA, dengan dokumentasi yang menyertakan detail aktivitas yang dilakukan. Langkah ini merupakan bagian dari strategi Polsek Lela untuk menjaga keamanan dan meningkatkan rasa aman bagi seluruh warga, khususnya dalam konteks penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Sikka.