POLSEK WAIGETE RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI DAN SAMBANG

POLSEK WAIGETE RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI DAN SAMBANG

Tribratanewssikka.com-maumere. Guna menjamin keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Waigete maka Personil Polsek Waigete melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang. Kegiatan dimaksud dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2024, pukul 10.00 wita, oleh Personil Piket Jaga SPKT II Polsek Waigete dibawah pimpinan AIPDA PERES N BAITANU S.H.

Sasaran Patroli adalah perumahan warga, jalan umum, sekolah tempat ibadah, pasar, kios, pertokoan, kantor instansi pemerintah, swasta, perusahaan dan tempat lain yang dianggap rawan Kamtibmas.Kegiatan Patroli bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban umum masyarakat dan membina ketentraman dan meningkatkan Sitkamtibmas ( Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ). Selain itu juga kegiatan dimaksud adalah tindakan Prefentif Kepolisian bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah kecamatan Waigete.

 

Dalam kegiatan Patroli, Kanit SPKT Regu II Polsek Waigete AIPDA PERES N BAITANU,S.H menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga sitkamtibmas yang baik dan kondusif serta mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian. Aipda Beni menambahkan agar warga masyarakat bisa melaporkan atau menginformasikan setiap permasalahan yang terjadi kepada petugas melalui Personil Babinkamtibmas Polsek Waigete. 

 

Warga masyarakat Waigete sangat mendukung dan atusias serta meminta kepada Aparat Kepolisian Polsek Waigete agar terus melakukan Kegiatan Patroli sehingga aktfitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.