SAKA BHAYANGKARA POLRES SIKKA SATUKAN TEKAD PERANGI NARKOBA

SAKA BHAYANGKARA POLRES SIKKA SATUKAN TEKAD PERANGI NARKOBA

Adik-adik Pramuka dari Saka Bhayangkara Polres Sikka menyatukan tekad untuk bersama-sama menyatakan "Perang Terhadap Narkoba" untuk meyelamatkan generasi muda Sikka dari penyelahgunaan Narkoba, pada hari Sabtu lalu (16/4/2016 pukul 16.30 wita).

Hal tersebut disampaikan oleh adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka saat usai melaksanakan latihan rutin mereka di Lapangan Apel Polres Sikka yang dipandu oleh Instruktur Saka Bhayangkara Polres Sikka, yaitu Brigpol Sulaiman dan Brigpol Ade Selem.

Para adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka ini memandang perlu untuk menyatakan perang terhadap Narkoba dikarenakan Narkoba adalah musuh generasi muda, dimana banyaknya para pengguna Narkoba saat ini berasal dari anak-anak remaja yang merupakan generasi muda bangsa Indonesia. Dengan menyatakan perang terhadap Narkoba ini, para adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka mengajak kepada seluruh anak-anak remaja Kabupaten Sikka dan Indonesia umumnya untuk menjauhi Narkoba mulai dari sekarang sebelum terlambat guna meraih cita-cita.

"Marilah bersama-sama wujudkan generasi muda Kabupaten Sikka yang bebas dari Narkoba ".