Sat Binmas Polres Sikka Kembali Turun Jalan Melakukan Himbauan Pencegahan Covid–19

Sat Binmas Polres Sikka Kembali Turun Jalan Melakukan Himbauan Pencegahan Covid–19

Tribratanewssikka.com. Maumere – Pandemi Corona sudah seharusnya memberikan himbauan juga sebagai deteksi dini dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona Sat Binmas Polres Sikka kembali turun jalan.  Kamis (28/05).

Dengan cara sosialisasi melalui rekaman suara kegiatan ini berlangsung dengan sasaran terpusat di tempat keramaian yang sering dikunjungi seperti di pertokoan dan tempat pemukiman padat penduduk.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Siprianus Sedan bersama Personil Sat Binmas Polres Sikka terlihat melakukan sosialisasi di  jalan don juang,  Kel. Kota uneng, Kec. Alok, jalan  Wairklau,  Kel. Madawat, Kec. Alok dan Pasar tingkat, Kel. Kotabaru, Kec. Alok timur.

Iptu Siprianus Sedan mengatakan sosialisasi ini  kami lakukan setiap hari dengan berpindah - pindah lokasi dengan cara memutar  rekaman suara himbauan Maklumat Kapolri,  Kapolres sikka, himbauan Bupati sikka dan larangan mudik.

Personil Sat Binmas Polres Sikka menghimbau kepada masyarakat agar sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang serta selalu menggunakan masker, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona. (h21).