Tingkatkan Kenyamanan Kepada Masyarakat Melalui Sambang Dan Patroli Dialogis

Tingkatkan Kenyamanan Kepada Masyarakat Melalui Sambang Dan Patroli Dialogis

Tribratanewssikka.com- Maumere~ Jumat, 13 September 2024 jam 10:00 wita telah di lakukan kegitan Peningkatan Keamanan melalui Sambang dan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas oleh Polsek Lela/ Polres Sikka. 

 

Patroli Yang di pimpin oleh BRIPKA LONGGINUS MANNU ini Memantau situasi kamtibmas yang berkembang di tengah tengah lingkungan masyarakat, serta upaya pencegahan gangguan kamtibmas. 

 

Adapun tujuan kegitan Melakukan pendekatan dengan warga masyarakat & mengajak untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang PILKADA. 

 

Warga masyarakat menerima dengan baik dgn kehadiran petugas bhabinkamtibmas ditengah warga masyarakat yg selalu memberikan rasa aman dan nyaman. 

 

 

Menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita hoax yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas. Menghimbau masyarakat untuk tidak bermain judi dalam bentuk apapun,Mengimbau kpd warga masyarakat agar jangan sampai terlibat Politik Uang(Money politic) , atau tindakan yg dpt merugikan diri sendiri dan orang banyak.

 

Menghimbau masyarakat agar tertib dalam berkendara dan taat aturan berlalu lintas