Sat Lantas Laksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Tempat-Tempat Ibadah

Sat Lantas Laksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewssikka.com. Demi menjaga kamseltibcar lantas terutama hari Minggu bertepatan dengan Ibadah Minggu Umat Katholik, Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat Ibadah. Guna memberikan pelayanan prima. Minggu (18/8/24)

Patroli Sat. Lantas memprioritaskan pada Gereja Besar yang berada di  jalan besar. Yang padat lalu lalang kendaraan. Personil lantas melaksanakan patroli di Gereja ST. Thomas Morus Maumere dan Gereja Katedral ST. Yoseph maumere.

Personil melaksanakan patroli menyasar pada masyarakat pengguna jalan, masyarakat yang melaksanakan Ibadah, kendaraan yang parkir di bahu jalan dan melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas serta penataan parkir kedaraan jemaat.

Dalam pelaksanaan di lapangan personil memberikan himbauan tertib berlalu Lintas, memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan R2 dan R4 agar memarkir kendaraannya secara tertib, melaksanakan pengaturan arus  lalu lintas guna tercapainya Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Tempat Ibadah di pimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sikka  IPDA Ngurah Manik bersama 2 (dua) personil, Brigpol Samuel Oematan dan Bripda Vicky Pratama.
Adapun kendaraan yang digunakan1 Unit Mobil Dinas Lalu Lintas Sedan Mazda 10-02.

Dengan kegiatan ini masyarakat mengucapkan terima kasih.  Kegiatan patroli berjalan aman dan lancar.