Sinergitas Polri-Pemcam, Kapolsek Nelle Hadiri Pembukaan BBGRM Tingkat Kecamatan Nelle

Sinergitas Polri-Pemcam, Kapolsek Nelle Hadiri Pembukaan BBGRM Tingkat Kecamatan Nelle

POLRES SIKKA - Kapolsek Nelle AKP Anastasius Manna pada hari Jumat pagi (9/6/2017) menghadiri acara pembukaan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 dan Hari Keluarga ke-24 tingkat Kecamatan Nelle yang berlangsung di Dusun Natar Lorong, Desa Nelle Barat, Kec. Nelle, Kab. Sikka.

IMG-20170609-WA0086

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Nelle Fransiskus R. Diogo, S.Sos., MSi., turut hadir pula Kapolsek Nelle AKP Anastasius Manna, para Kepala Desa se-Kec. Nelle, Bhabinkamtibmas Desa Nelle Barat Brigpol Istanto Luther, Babinsa Serma Nando Suares, Kanit Sabhara Polsek Nelle Aipda Y. Padafing, para tokoh Adat, tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Kec. Nelle lainnya.

IMG-20170609-WA0082

Kapolsek Nelle mengatakan bahwa partisipasi Polri dalam kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Kecamatan dan juga masyarakat setempat, sehingga dapat terwujud silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Nelle.

"Partisipasi Polri, yakni Polsek Nelle dalam kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Kecamatan dan juga masyarakat setempat, sehingga dapat terwujud silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Nelle", kata Kapolsek Nelle.

IMG-20170609-WA0081

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan dengan cara bergotong royong antara Polri, Pemcam dan msayarakat setempat.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri