Untuk Mengetahui Perkembangan Situasi Pasien Covid-19, Polres Sikka Terus Lakukan Pengamanan Di Ruang Isolasi RSUD Tc Hillers Maumere

Untuk Mengetahui Perkembangan Situasi Pasien Covid-19, Polres Sikka Terus Lakukan Pengamanan Di Ruang Isolasi RSUD Tc Hillers Maumere
Bripka Ahmad Dan Bripda Putra, Personil Yang Melakukan Pengamanan Ruang Isolasi Covid RSUD Tc Hillers Maumere, Selasa (16/6/2020).

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan memantau situasi perkembangan covid-19 di Kab. Sikka, Kapolres Sikka mengerahkan personilnya untuk melakukan berbagai upaya pencegahan dan antisipasi salah satunya adalah melakukan pengamanan di Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD Tc Hillers Maumere.

Polres Sikka menempatkan 4 (empat) orang personilnya yang dibagi menjadi 2 regu dan masing - masing regu melaksanakan jaga selama 24 jam bergantian untuk memantau perkembangan situasi dan pengamanan pasien covid-19 di RSUD Tc Hillers Maumere.

“Kita tempatkan personil untuk melakukan pengamanan di ruang isolasi sehingga kita bisa mengetahui segera apabila terjadi sesuatu, dan juga untuk mengetahui perkembangan pasien covid disana” ungkap Kapolres Sikka melalui Kasubbag Humas Akp Petrus Kanisius Dheti.

Akp Petrus juga mengungkap, dari laporan personil pengamanan di Ruang Isolasi, pasien covid-19 yang di rawat di RSUD Tc Hillers Maumere berjumlah 17 orang yang hasil swabnya positif.

“Jumlah pasien positif sekarang 17 orang, dan tentu saja kita semua berharap tidak ada lagi penambahan kasus positif dan Sikka kembali ke zona hijau. Polres Sikka akan terus mendukung pemerintah dalam melakukan upaya-upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19,” imbuhnya. (k21)