Urkes Polres Sikka Lakukan Pengecekkan Suhu Tubuh Terhadap Personil

Urkes Polres Sikka Lakukan Pengecekkan Suhu Tubuh Terhadap Personil

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Sikka, Urkes Bag Sumda Polres Sikka, oleh Paurkes Aipda Hendrikus Endi, melakukan pengecekkan suhu tubuh kepada seluruh personil Polres Sikka seuasi pelaksanaan apel pagi, Jumat (5/6/2020).
Dengan menggunakan alat Infrared Thermometer, Aipda Hendrikus Endi mengecek suhu tubuh seluruh personil Polres Sikka, baik perwira, bintara, maupun ASN.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H mengungkapkan, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19  di lingkungan kerja Polres Sikka.

“Kita cegah sedini mungkin penyebaran covid-19 di lingkungan kerja kita, hal ini bertujuan selain untuk memastikan personil kita dalam keadaan sehat, juga untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat yang hendak melakukan pelayanan di wilayah hukum Polres Sikka” ungkap Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tidak didapati sesuatu hal yang mencurigakan, suhu badan semua personil Sikka dalam keadaan normal.

Kapolres juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan menjelang penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru. (k21)