Wakapolres Sikka Buka Latihan Pra Operasi "Zebra Turangga-2022" Polres Sikka

Wakapolres Sikka Buka Latihan Pra Operasi
Wakapolres Sikka Buka Latihan Pra Operasi

Tribunnewssikka.com, Maumere  – Wakapolres Sikka Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin, S.I.K., Pimpin Latihan Pra Operasi Zebra Turangga 2022 di ruang PPKO Polres Sikka. Senin, ( 03/10/2022 )

 

Wakapolres Sikka Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin, S.I.K. pada kesempatan pertma membuka Lat Pra Ops Zebra Turangga 2022, serta memberi arahan dan penekanan agar seluruh personil melaksanakan tugasnya dengan penuh tangguh jawab, disiplin serta humanis. Terus lakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu-lintas , guna keselamatan bersama di Jalan Raya.

 

Sampaikan dengan tegas dan santun sehingga seluruh elemen masyarakat dapat mengerti dan meningkatkan kesadarannya serta mematuhi segala aturan dalam berlalu-lintas, bahwa Operasi Zebra Turangga tahun 2022 ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk tertib berlalu-lintas.

 

Operasi ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran serta untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Polres Sikka dalam pelaksanaannya dibantu dengan unsur TNI serta Stakeholder lainya, Ungkap Wakapolres Sikka.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sikka AKP Darius Kore, Kasat Lantas Polres Sikka AKP Firamuddin, SH, Kasat Intelkam Polres Sikka Iptu Misbar, SH., Kasubbagdalops Iptu Falentinus Tani, Kasubbagbinops Iptu Urbanus Kopong, Kasubbagkerma Iptu I Nyoman Simeon  dan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Turangga Tahun 2022 di Polres Sikka.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Hm5 51kk4)