Wujud Kedekatan dengan Masyarakat, Polres Sikka Fasilitasi Penjemputan Peserta Vaksinasi

Wujud Kedekatan dengan Masyarakat, Polres Sikka Fasilitasi Penjemputan Peserta Vaksinasi

Sebagai wujud tanggung jawab moril untuk mensukseskan program vaksinasi massal, Kasat Binmas Iptu Markus Subang bersama Polsek Alok  melaksanakan penjemputan bagi warga yang akan di vaksin, Rabu (12/01/2022).

Iptu Markus Subang menjelaskan, " Apa yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Sikka bersama anggota Polsek Alok merupakan bagian pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang akan melaksanakan vaksinasi massal di Kantor Desa Watugong Kec. Alok Timur Kab. Sikka

"Diharapkan dengan bantuan sarana transportasi, masyarakat bisa lebih mudah dari rumahnya menuju ke tempat pelaksanaan vaksinasi serentak. Sekaligus penjemputan para warga ini merupakan Implementasi Polres Sikka agar lebih dekat bersahabat dengan masyarakat Kabupaten Sikka”.

"Sarana yang digunakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Sikka yaitu kendaraan dinas oprasional Binmas sebagai sarana antar-jemput warga yang melaksanakan vaksinasi serentak. Selain itu, personel juga memberikan edukasi kepada warga. Diharapkan masyarakat bisa lebih disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (CF7)