Aipda Fransiskus Lister dan Aipda Melkishua Bayan melaksanakan Strong Poin di jalan Trans Nasional

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Polsek Paga, Polres Sikka. Personil Polsek Paga, Aipda Fransiskus Lister dan Aipda Melkishua Bayan berkomitmen untuk Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada pengguna jalan raya dan anak sekolah agar bisa aman, tertib dan selamat menuju ke Sekolah dengan menggelar giat Strong Point / pengaturan Lalulintas di SMPK ALVARES wilayah hukum Polsek Paga , di Kecamatan Paga , Kab. Sikka. Selasa 11 Juni 2024, pukul 07.00 wita.

Kegiatan Strong Poin / pengaturan Lalu lintas yang dilakukan oleh personil Polsek Paga tersebut adalah bagian dari keinginan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada pagi hari dimana banyak masyarakat yang berangkat bekerja menggunakan kendaraan dan anak sekolah yang akan pergi ke sekolah untuk menuntut ilmu. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggatan lalulintas yang bisa berdampak pada kecelakaan. 

 

 

Ini adalah suatu bentuk pengabdian dalam meningkatkan pelayanan kepolisian dan juga untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat terkhususnya bagi masyarakat yang berprofesi sebagai pekerja, yang akan berangkat bekerja, serta anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah untuk menimba ilmu. Kegiatan ini untuk menjawab tantangan bagi para orang tua dan semua masyarakat yang akan beraktifitas di pagi hari dan diharapkan agar dapat mengurangi resiko angka kecelakaan Lalulintas dan kejahatan lainnya. 

 

Kegiatan Strong Point yang dilakukan oleh personil Polsek Paga ini mendapat respon positif dari masyarakat, karena dengan adanya kegiatan Strong Point ini, personil Polsek Paga membuat para pegawai, karyawan dan anak sekolah yang mulai beraktifitas dipagi hari merasa aman dan tertib dan terlindungi.