BHABINKAMTIBMAS DESA NELLE WUTUNG AJAK WARGA WASPADAI MASUKNYA ORGANISASI RADIKAL

BHABINKAMTIBMAS DESA NELLE WUTUNG AJAK WARGA WASPADAI MASUKNYA ORGANISASI RADIKAL

Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung Bripka Darwis pada hari Selasa lalu (19/4/2016 pukul 15.00 wita) melaksanakan kegiatan Sambang atau mengunjungi rumah warga di Desa Nelle Wutung, Kec. Nelle, Kab. Sikka.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga agar mewaspadai masuknya Organisasi Radikal, terutama di wilayah sekitar tempat tinggalnya masing-masing, yaitu dengan cara mewajibkan setiap pendatang baru untuk melaporkan diri terlebihdahulu kepada Ketua Rt setempat. Juga segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat bila menemukan adanya aktivitas dari organisasi tertentu yang mencurigakan.

Pada kesempatan tersebut juga Anggota Bhabinkamtibmas Nelle Wutung mengajak agar warga tidak mengkonsumsi Miras berlebihan, sebab banyak kasus Pidana dan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kabupaten Sikka dikarenakan Pelaku yang mabuk Miras. Sebaiknya libatkan diri kepada hal-hal yang positif seperti mengikuti kegiatan Olahraga, seperti Volly, dll. Sehingga dapat mengukir prestasi yang gemilang.

Tampak warga merasa antusias dan menyambut baik ajakan dan pesan-pesan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung.