Cegah Penyebaran Penyakit, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad bin Abbas Bersihkan Lingkungan Bareng Warga

Cegah Penyebaran Penyakit, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad bin Abbas Bersihkan Lingkungan Bareng Warga

POLRES SIKKA - Dalam rangka untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit akibat sampah dan sanitasi yang kurang baik, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Uneng Bripka Ahmad bin Abbas melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama warga Kampung Garam, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka pada hari Sabtu pagi (10/6/2017).

IMG-20170610-WA0017

"Kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama warga Kampung Garam ini dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya penyebaran berbagai macam penyakit akibat sampah dan sanitasi yang kurang baik", kata Bripka Ahmad bin Abbas.

IMG-20170610-WA0020

Selain untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit, kegiatan kerja bakti tersebut juga dilakukan sebagai bentuk persiapan pembangunan jalan rabat lingkungan, khususnya di Rt.05 dan Rt.06, Rw.04, Kel. Kota Uneng.

Tampak Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Uneng Bripka Ahmad bin Abbas yang menggunakan baju kuning dan bertopi warna hitam melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama warga Kampung Garam.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri