Demi Suksesnya KTT- ASEAN ke 42 di Labuan Bajo, Polres Sikka Intensifkan Patroli.

Demi Suksesnya KTT- ASEAN ke 42 di Labuan Bajo, Polres Sikka Intensifkan Patroli.

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka mendukung penyelenggaraan ASEAN Summit ke-42 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Polres Sikka dan Polsek jajarannya opitmalkan patroli rutin. 
Rabu (10/5) pukul 10.00 wita, personil yang terlibat dalam Sprin Operasi Komodo 3 dibawah pimpinan Kasubbagdalops Iptu Valentinus Tani melaksanakan apel persiapan patroli di seputaran Kota Maumere untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sikka. 
“Demi mensukseskan KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, kami akan intensifkan patroli siang maupun malam hari serta mencegah terjadinya kejahatan guna memberikanr asa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Sikka,” ungkap Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., melalui Kasihumas AKP Margono, S.E. 
Tidak hanya patroli disepanjang jalan di seputaran Kota Maumere, personil Polres Sikka juga melakukan patroli di bandara dan juga pelabuhan.
“Tidak hanya patroli di jalanan dan tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan tetapi di Bandara dan juga pelabuhan di Intensifkan itu dilakukan dalam rangka mendukung penuh suksesnya Asean Summit ke 42 di Labuan Bajo,” tambahnya.
Dalam pelaksanaannya tim patroli yang diawaki oleh tiap-tiap satker tersebut menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sikka.