Dukung Penghijauan, Wakapolres bersama PJU Polres Sikka Tanam Pohon di Pamana

Dukung Penghijauan, Wakapolres bersama PJU Polres Sikka Tanam Pohon di Pamana

Tribratanewssikka.com, Maumere - Menggalakan penghijauan, Kapospol Pamana Aipda Abdul Hamid Ramli bersinergi dengan pemerintah Desa Pamana dan Desa Gunung Sari melaksanakan program penghijauan di wilayah tersebut.

Usur pimpinan Polres Sikka dalam hal ini Wakapolres Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., bersama Pejabat Jajaran Utama Polres Sikka yakni AKP Safruddin, Kasihumas AKP Margono, S.E., Kasatres Narkoba AKP Oscar Pintor Ribeiro, dan Kasiwas Iptu I Nyoman Ariasa menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Desa Gunung Sari, Kamis (26/1) siang.

Bersama-sama dengan para siswa SMA Pamana dan Tsanawiyah Gunung Sari, dan perangkat desa setempat, Wakapolres Sikka melakukan penanaman beberapa pohon salah satunya anakan Pohon Kurma.

Kepada Humas Polres Sikka Wakapolres menuturkan bahwa Program Penghijauan ini juga merupakan salah satu program Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

“Penghijauan ini merupakan salah satu program dari Kapolda kita, oleh karena itu, dimana pun ada kegiatan seperti ini, Polres Sikka dan seluruh jajaran akan senantiasa hadir dan mendukung pelaksanaan kegiatan yang sangat besar manfaatnya ini,” tuturnya.

“Apapun hal baik yang kita lakukan saat ini, untuk lingkungan dan bumi kita, akan berdampak baik pula kedepannya, dan tentunya akan bermanfaat bagi anak cucu kita kelak,” pungkasnya. (K21)