KASAT BINMAS POLRES SIKKA SAMBANGI TOKOH AGAMA

KASAT BINMAS POLRES SIKKA SAMBANGI TOKOH AGAMA

Kasat Binmas Polres Sikka Ipda Siprianus Sedan bersama Kanit Polmas Aiptu Darius Dewa dan anggota Sat Binmas Polres Sikka melaksanakan kegiatan Sambang ke Tokoh Agama. Kali ini rombongan Binmas Polres Sikka sambangi Pastor Paroki Thomas Morus, yakni Rm. Lorens Noi, Pr. Selasa (8-3-2016 pukul 08.30 wita)

Dalam kegiatan sambang kali ini, Kasat Binmas menanyakan tentang berbagai persiapan-persiapan yang dilakukan oleh pihak Gereja Thomas Morus dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah nanti bagi umat Nasrani se-Paroki Thomas Morus, terutama dari sektor keamanan dan ketertiban pelaksanaan ibadah Paskah nanti tentunya.

Dalam kegiatan sambang ini juga, Kasat Binmas Polres Sikka menyerahkan bantuan sarana olah raga yang diperuntukan bagi adik-adik Orang Muda Katholik (OMK) Paroki Thomas Morus. Bantuan sarana olah raga tersebut, yakni berupa Bola Volly, Bola Kaki, dan net. Pada kesempatan itu juga, Pastor Paroki Thomas Morus mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan akan dipergunakan untuk memajukan olah raga kepada anak-anak muda kita, khususnya olah raga bola volly dan sepak bola.