KAPOLRES SIKKA IKUTI ZOOM METTING PERCEPATAN VAKSINASI SERENTAK SE – INDONESIA DENGAN PRESIDEN RI DAN KAPOLRI

KAPOLRES SIKKA IKUTI ZOOM METTING PERCEPATAN VAKSINASI SERENTAK SE – INDONESIA DENGAN PRESIDEN RI DAN KAPOLRI

Tribratanewssikka.com – Maumere, Bertempat di Susteran SOS Children Vilage Waturia, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., didampingi Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip, Para PJU Polres mengikuti virtual Zoom Metting Bersama Presiden RI Ir. H. Joko widodo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Selasa (18/02/2022) Pada pukul 10.00 Wita.

Pada vicon percepatan Vaksin tersebut Presiden Ir., H. Joko Widodo berkesempatan melakukan pengecekan terhadap Para Kapolda di Indonesia untuk mengetahui persentase dari pelaksanaan percepatan vaksinasi serentak.

Sehingga dari hasil pengecekan oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo meminta kepada Para Kapolda dan Instansi terkait agar terus mendorong percepatan Vaksinasi Dosis kedua yang masih 50% perlu ditingkatan Giat vaksinasinya yang masih rendah sehingga bisa mendorong mencapai target.

Dengan Arahan Presiden RI Kapolri juga dalam Vicon tersebut untuk mendukung percepatan Vaksinasi segera melaksanakan akselerasi dengan pihak terkait  guna mencapai target

“Selain itu agar melaksanakan sosialisasi bersama  dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan berikan pemahaman dengan sopan tentang Vaksinasi,” ujarnya. (h17).