Patroli OBVITNAS PT. Pertamina Patra Niaga Maumere

Patroli OBVITNAS PT. Pertamina Patra Niaga Maumere

Tribratanewssikka.com - Maumere. Senin  pukul 10.00 hingga 10.30 WITA, petugas pengamanan obyek vital nasional (OBVITNAS) PT. Pertamina Patra Niaga Maumere telah melaksanakan kegiatan patroli rutin. Patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut. 

Selama kegiatan Patroli tidak ditemukan adanya kejadian atau tindak pidana. Area tetap dalam keadaan aman dan terkendali,tidak ditemukan adanya kejadian bencana. Juga Tidak ada indikasi bahaya atau situasi darurat yang memerlukan perhatian khusus.

Kegiatan patroli ini melibatkan tim yang terdiri dari satu personel pengamanan obyek vital (Pamobvit) dan empat personel keamanan (security). Mereka telah melakukan pemeriksaan menyeluruh di seluruh area OBVITNAS PT. Pertamina Patra Niaga Maumere. 

 

Selama patroli berlangsung, situasi di area tersebut terpantau aman dan terkendali. Tim patroli tidak menemukan adanya ancaman atau gangguan yang berarti, baik dari segi keamanan maupun potensi bencana.

 

Patroli ini merupakan bagian dari protokol keamanan yang ketat untuk memastikan bahwa semua potensi ancaman dapat diidentifikasi dan ditangani dengan cepat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh pekerja dan pihak terkait yang berada di area OBVITNAS.

 

Selain itu, tim patroli juga memastikan bahwa semua prosedur keselamatan dan keamanan telah diterapkan dengan baik. Setiap perkembangan situasi akan segera dilaporkan untuk menjaga transparansi dan respons cepat terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

 

Keamanan dan ketertiban di area ini terus dipantau secara ketat oleh tim keamanan guna memastikan kondisi yang kondusif. Dukungan dari semua pihak sangat penting untuk menjaga keamanan obyek vital nasional ini.