Kapolres Sikka Pimpin Patroli Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Di Kab. Sikka

Kapolres Sikka Pimpin Patroli Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Di Kab. Sikka
Kapolres Sikka Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Di Kab. Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai langkah antisipasi dan menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif saat perayaan hari raya Idul Fitri di tengah pandemi covid-19 ini, Polres Sikka menggelar patroli dan pengamanan di setiap masjid-masjid di seluruh wilkum Polres Sikka.


Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H mempimpin langsung pelaksanaan patroli pengecekkan personil pengamanan di masjid-masjid yang berada di seputaran kota Maumere.

“Pengamanan dan patroli dilakukan pada hari Sabtu pada saat malam takbiran dan pada hari minggu saat pelaksanaan Sholat Ied, kami memastikan tidak ada kegiatan takbir keliling di wilkum Polres Sikka” ungkap Kapolres.

 

Kapolres juga mengungkapkan, Polres Sikka mengerahkan seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan dan memastikan  tidak ada masjid yang melaksanakan Sholat Ied berjamaah di tengah situasi pandemic covid-19, karena kita semua harus mematuhi himbauan pemerintah.


“Kami berharap agar masyarakat dalam merayakan kemenangan ini dengan melakukan takbir dan Sholat Ied ckup dari rumah saja, bersama keluarga di rumah dan dengan melaksanakan patroli ini kami harapkan masyarakat bisa tenang untuk beribadah dari rumah” tambahnya. (k21)