Polres Sikka Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Nelle

Polres Sikka Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Nelle
Polres Sikka Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Nelle

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sejak pandemi covid-19 di Indonesia terjadi dimulai dari awal bulan Maret 2020 hingga kini, Polri selalu dan senantiasa membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dan juga membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi dengan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemic ini.

Sama halnya yang dilakukan Polres Sikka, sejak awal bulan Maret hingga sekarang, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Sajimin, S.I.K, M.H, personil Polres Sikka terus melaksanakan patroli dan sosialisasi cegah covid-19 serta memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19 hingga ke wilayah desa di seluruh kecamatan di Kab. Sikka.

(ADC Kapolres Sikka Membagikan Sembako Kepada Salah Seorang Warga Dusun Enak, Desa Nelle)

Seperti yang dilakukan pada hari ini (23/5) Kapolres Sikka bersama beberapa personilnya membagikan sembako kepada beberapa warga di Dusun Enak, Desa Nelle, Kec. Nelle, Kab. Sikka.

Kapolres mengungkapkan sebanyak 20 paket sembako diberikan kepada warga namun dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan covid-19 yakni selalu mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Saya berharap mudah-mudahan apa yang diberikan ini walaupun belum seberapa namun dapat meringankan beban masyarakat dan saya harap masyarakat untuk tetap patuhi kebijakan pemerintah dan patuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan” ungkap Kapolres. (k21)