Kapolsek Waigete Menyerahkan Bantuan APD Kepada Puskesmas Waigete.

Kapolsek Waigete Menyerahkan  Bantuan APD Kepada Puskesmas Waigete.

Bertempat di Aula  Puskesmas Waigete Desa Egon, Kec. Waigete, Kab Sikka. Kapolsek Waigete Ipda Razes P. Manurung, S. Tr.K menyerahkan bantuan APD dari Ketua dan pengurus Bhayangkari ranting Sikka berupa 10 (sepuluh) buah alat pelindung wajah.

Bantuan alat pelindung wajah tersebut diserahkan kepada Kepala puskesmas Waigete Yohanes Eudes Panggotado yang disaksikan oleh para tenaga medis puskesmas. Senin (05/05).

Bantuan Bhayangkari kepada puskesmas Waigete sebagai bentuk peduli Bhayangkari kepada Tim medis sebagai garda terdepan pencegahan dan penanganan wabah Virus corona dalam melaksanakan tugasnya dan keselamatan orang banyak ditengah Pandemi Virus corona (Covid-19).

“Dengan harapan, dapat membantu tenaga medis dalam pelaksanaan tugasnya untuk melindungi diri dalam penanganan wabah Virus corona. ujarnya Kapolsek.

Sementara itu Kepala puskesmas waigete, melalui Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sikka dan Ketua Bhayangkari beserta pengurus ranting Sikka. Dengan adanya bantuan APD ini, kami dapat manfaatkan semaksimal mungkin dalam menangani pasien Covid-19 di Kecamatan Waigete” ujarnya. (h21).