MENJAGA KAMTIBMAS POLSEK KEWAPANTE LAKSANAKAN PATROLI RUTIN DAN SAMBANG WARGA

Tribratanewssikka.com-maumere/

Maumere,27-08-2024.Pada hari Selasa, tanggal 27 Agustus 2024, pukul 10.00 wita, Personil Polsek Kewapante melaksanakan kegiatan Patroli rutin dibawah pimpinan Kanit Samapta Polsek Kewapante Polres Sikka. AIPDA ALBERT J. KERAI. Kegiatan Patroli dan sambang dimaksud dilaksanakan secara Rutin pada pagi, siang, dan malam hari di wilayah hukum Polsek Kewapante dan sekitarnya. 

 

Sasaran Patroli adalah sepanjang Jalan Geliting - Lokaria, Instansi Pemerintah, Instansi Swasta, Toko, kios, sekolah,rumah ibadah, Badan Usaha Milik Pemerintah, Badan Usaha milik Swasta, Rumah Warga, kegiatan masyarakat dan tempat lain yang dianggap rawan terjadinya gangguang keamanan.

 

Tujuan Kegiatan Patroli dimaksud untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban masyarakat dan membina ketenteraman agar Sitkamtibmas aman dan kondusif. Selain itu juga Polsek Kewapante intens melaksanakan Patroli di lingkungan pelaksana pemilukada yaitu kantor sekretariat Panwaslu Kec.kewapante, Kantor Panwaslu Kangae, Kantor Sekretariat PPK Kewapante, Kantor Sekretariat PPK Kangae, Kantor Sekretariat PPS Kewapante, Sekretariat Kangae, Kantor Sekretariat KPPS Kec.Kewapante dan Kangae, dan pelaksana pemilu lainnya dalam rangka Pengawasan dan koordinasi persiapan Pemilukada Kab.Sikka.

 

 

Disela-sela kegiatan tetsebut Kanit Samapta Polsek Kewapante AIPDA ALBERT J KERAI mengimbau warga masyarakat untuk membangun kesadaran hukum dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta mendukung pelaksanaan tugas kepolisian, dan berkoordinasi dengan Pelaksana pemilukada Kab.Sikka, untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksana dan lingkungan pelaksana Pemilukada Kab.Sikka.

 

 

warga masyarakat Kewapante dan pelaksana pemilukada Kab.Sikka serta seluruh komponen Masyarakat Kewapante dan Kangae sangat antusias dan meminta kepada Personil Polsek Kewapante untuk terus melaksanakan kegiatan Patroli terutama di tempat-tempat dan jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti di pasar, pertokoan, jalan umum dan tempat lainnya yang berada di wilkum Polsek Kewapante.*LT16PAG23*