Ops Ketupat 2022, Personil Pos Terpadu Laksanakan Pengamanan Aktivitas Pelabuhan Lsay Maumere

Ops Ketupat 2022, Personil Pos Terpadu Laksanakan Pengamanan Aktivitas Pelabuhan Lsay Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Personil Polres Sikka yang terlibat dalam sprin Operasi Ketupat Pos Terpadu melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemeriksaan terpadu di kawasan pelabuhan Laut Lorens Say Maumere, Selasa (3/5). Pengamanan dilaksanakan sebagai pengawasan terhadap aktivitas masyarakat di tengah pandemi covid-19 untuk memastikan masyarakat beraktivitas dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Personill pengamanan di pelabuhan terdiri dari personil Polres Sikka bersinergi bersama anggota Pos KPPP Laut dan anggota KSOP Pelabuhan LSay Maumere.

Pengamanan dilaksanakan dengan melaksanakan pengawasan beberapa lokasi yang memungkinkan terjadinya kerumunan serta melaksanakan pemeriksaan secara teliti terhadap penumpang, muatan barang, kendaraan, serta administrasi kelengkapannya.

Mengantisipasi penyebaran Covid 19, personel yang bertugas secara rutin menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjadikan prokes sebagai gaya hidup sehari - hari yang sangat sederhana dan bermanfaat. (k21)