Kegiatan Patroli Rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu Polsek Bola Polres Sikka

Kegiatan Patroli Rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu Polsek Bola Polres Sikka

Tribratanewssikka.com - Maumere.Senin, pukul 09.00 WITA, Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin yang dipimpin oleh Piket Jaga SPKT Regu 3. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum serta membina ketentraman di masyarakat agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sasaran Patroli meliputi Kantor instansi pemerintah dan swasta dan fasilitas umum dengan rute Patroli dilaksanakan di sepanjang Jalan Raya Ipir, tepatnya di Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.

 

Dalam rangkaian patroli ini, personel Polsek Bola melaksanakan beberapa kegiatan sebagai berikut Memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum di masyarakat serta membina ketentraman agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Menciptakan suasana yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

 

Tidak lupa petugas memberikan edukasi kepada masyarakat agar menghindari hal-hal yang berpotensi melanggar hukum.Kuat Personel Piket Jaga SPKT Regu 3 Polsek Bola:Aipda Yohanes Kosat. Aipda Agustinus M. Mado. Bripka Cornelius Heri dengan Kendaraan yang Digunakan adalah kendaraan dinas Vixion.

 

Kegiatan patroli rutin ini juga mencakup Operasi Yustisi dan penerapan protokol kesehatan, yang berlangsung hingga pukul 10.30 WITA. Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tertib, serta lebih sadar akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan mereka.