Pelaksanaan Kegiatan Patroli Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Tempat - tempat Ibadah / Masjid

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Tempat - tempat Ibadah / Masjid

Tribratanewssikka.com. Guna mewujudkan pelayanan prima. Sat Lantas Polres Sikka hadir ditengah-tengah masyarakat. Kali ini personil Sat. Lantas melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ditempat-tempat ibadah atau masjid-masjid, Pengamanan ranmor jemaah Jumat saat parkir dan membantu masyarakat menyeberang jalan menuju masjid. dalam Wilayah Hukum Polres Sikka.
Jumat (9/8/2024).

Kegiatan ini dilaksnakan mulai pukul 11.00 - 12.30 Wita dengan lokasi kegiatan di Masjid Al Muhajirin Perumnas, Masjid At - Taqwa Beru dan Masjid Darussalam Waioti.

Pelaksanaan kegiatan pengaturan arus Lalu lintas di Tempat Ibadah dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat. Lantas Polres Sikka Ipda Ngurah Manik bersama 2 (dua) personil, yakni Bripka Gede Sudharma dan Brigpol Samuel Oematan

Demgan terlaksananya kegiatan patroli dan pengaturan arus lalin di tempat Ibadah atau Masjid bertujuan untuk menciptakan kenyamanan, Keamanan, Kelancaran, Ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas bagi pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan pada saat Jamaah akan melaksanakan dan pulang setelah Ibadah Sholat Jumat. Selain itu dengan kehadira personil jiga menjaga sitkamtibmas tetap kondusif, dan umat Islam dapat melaksanakan Sholat Jumat dengan khusuk.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, maka terwujud kamseltibcarlantas aman dan lancar di Wilayah Hukum Polres Sikka. Mencegah terjadinya gangguan keamanan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif disekitar mesjid. Masyarakat dapat  melaksanakan sholat dengan aman, nyaman tanpa merasa kwatir terhadap kendaraan yang dibawanya terutama kendaraan yang sedang diparkir. Parkiraan tertata rapi dan tidak menimbulkan kemacetan. Mencegah dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Sikka. Kegiatan berjalan dengan lancar. Sitkamtibmas aman terkendali