Pengamanan Kampanye Terbatas di dapil Sikka II Berlangsung Aman dan Kondusif.

Pengamanan Kampanye Terbatas di dapil Sikka II Berlangsung Aman dan Kondusif.

Tribratanewssikka - Maumere Halaman Rumah Bapak Nikodemus Dewa, Wodon, Desa Blatatatin, Kec. Kangae, Kab. Sikka, Wilayah Hukum Polsek Kewa Polres Sikka menjadi saksi kegiatan kampanye tatap muka oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kab. Dapil.Sikka II Selasa 16/01/2024.

Kegiatan diselenggarakan sesuai Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye Nomor STTP/108/I/2024/Satintelkam. Calon legislatif DPRD Kab, menyampaikan visi misi partainya, program kerja sebagai Caleg, sosialisasi tentang surat suara dan cara mencoblos, serta janji politik yang diusung.

Dari pantauan Humas Polres Sikka Rapat terbatas ini, dihadiri oleh sekitar 50 orang warga setempat, berlangsung dalam suasana akrab. Caleg DPRD Kab untuk Dapil Sikka II, memberikan penekanan pada aspek-aspek kunci programnya, menjelaskan visi dan misi partai, dan memberikan pemahaman tentang proses pemilihan.

Pengamanan kegiatan kampanye tersebut telah diatur sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor Sprin/55/I/OPS.1.1.1./2024. Personil Polres Sikka memberikan Pengamanan didahului apel persiapan Pengamanan Kampanye.

Tim Panwascam Kec. Kangae turut mengawasi jalannya kegiatan ini untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan kampanye. Alat peraga seperti stiker, kartu nama, baliho, bendera partai, spanduk, dan pengeras suara mendukung visual kampanye yang dihelat.

Kegiatan berlangsung dalam waktu yang telah dijadwalkan, dimulai pukul 20.10 WITA dan berakhir pukul 20.35 WITA. Dengan suasana penuh antusiasme dan tertib.