Polres Sikka Laksanakan Penyekatan Mobilitas dan Bagikan Sembako

Polres Sikka Laksanakan Penyekatan Mobilitas dan Bagikan Sembako

Tribratanewssikka.com, Maumere – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Sikka dalam rangka memutus penyebaran covid-19 di wilayah setempat.

Salah satunya dengan menggelar patroli skala besar dan penyekatan mobilitas serta pemberian bansos berupa beras kepada masyarakat dan para pedagang.

“Kegiatan patroli dan penyekatan tersebut serta pemberian bantuan sosial ini terus dilakukan oleh jajaran Polres Sikka untuk memutus penyebaran covid-19 dan membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM Level 4,” ucap Kapolres Sikka, Sabtu (7/8) malam.

Saat kegiatan berlangsung, personil di bagi dalam dua tim, tim pertama melaksanakan patroli dan penyekatan mobilitas dan tim kedua melaksanakan pembagian bansos kepada masyarakat sekaligus melakuan himbauan dan pemahaman tentang peraturan PPKM Level IV.

“Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada warga agar tepat sasaran. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di masa PPKM Level 4 ini,” harapnya. (k21)