Polres Sikka Sudah Kantongi Identitas Pengunggah Lagu "Surga Dimana, Neraka Dimana"

Polres Sikka Sudah Kantongi Identitas Pengunggah Lagu

POLRES SIKKA - Jajaran Sat Reskrim Polres Sikka berhasil mengantongi identitas pengunggah lagu "Surga Dimana, Neraka Dimana" yang diduga berkonten Penghinaan terhadap Agama yang dilaporkan oleh MUI Kab. Sikka pada hari Rabu lalu.

"Usai menerima laporan dari MUI Sikka terkait dengan lagu "Surga Dimana, Neraka Dimana" yang diduga berkonten Penghinaan terhadap Agama, jajaran Sat Reskrim Polres Sikka langsung melakukan penyelidikan dan kini kami sudah berhasil mengantongi identitas pengunggah lagu dan sekaligus melakukan upaya pencegahan dengan menghapus lagu tersebut di dalam list Youtube", kata Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Andriz Setiawan, SIK pada hari Jumat malam (11/8/2017) .

IMG-20170811-WA0382

Kini, jajaran Sat Reskrim Polres Sikka terus melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut dan dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara dan sekaligus melakukan koordinasi dengan Polres Manggarai guna melakukan pemeriksaan terhadap pencipta lagu "Surga Dimana, Neraka Dimana" yang diduga berkonten Penghinaan terhadap Agama yang merupakan warga Kabupaten Manggarai.

"Saat ini jajaran Sat Reskrim Polres Sikka terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut dan dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara. Polres Sikka juga akan melakukan koordinasi dengan Polres Manggarai guna melakukan pemeriksaan terhadap pencipta lagu "Surga Dimana, Neraka Dimana" yang diduga berkonten Penghinaan terhadap Agama yang merupakan warga Kabupaten Manggarai", tambah AKP Andriz Setiawan, SIK.

Tampak jajaran Sat Reskrim Polres Sikka sedang melakukan rangkaian penyelidikan di salah satu rumah warga yang diduga sebagai rumah pengunggah lagu "Surga Dimana, Neraka Dimana".

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri