Polsek Bola Gandeng Puskesmas Bola Laksanakan Ops Yustisi

Polsek Bola Gandeng Puskesmas Bola Laksanakan Ops Yustisi

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepolisian Sektor Bola dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda Bambang Haryanto bersama-sama para tenaga medis Puskesmas Bola melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi / Penertiban Penggunaan Masker di wilayah hukum Polsek Bola, Senin (10/5/2021) pagi.

Bersama-sama 5 personil Polsek Bola lainnya, petugas dengan berjalan kaki, menyampaikan kepada setiap masyarakat yang dijumpai terkait protokol kesehatan.

“Kita berjalan bersama petugas medis dari puskesmas, mengimbau kepada setiap masyarakat yang dijumpai, terkait penerapan protokol kesehatan. Dan kepada masyarakat yang melanggar kita lakukan peneguran dan pemberian masker bagi yang tidak memakai masker,” ungkap Aipda Bambang melalui Kasihumas Polsek Bola Bripka Yohanes Rusman.

Kapolsek Bola Ipda Daniel Tunu, SH di lain tempat mengungkapkan kepada Humas Polres Sikka, kegiatan ini merupaka kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek.

“Tiap harinya kita melakukan Operasi Yustisi, entah sendiri dilakukan oleh Polsek, maupun bersinergi bersama-sama dengan aparat TNI, tenaga medis maupun instansi lainnya di wilkum Polsek Bola, sebagai upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” tutur Kapolsek. (k21)