POLSEK NELLE POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN

POLSEK NELLE POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN

Tribratanewssikka. Untuk menjaga Kamtibmas agar tetap terjaga maka Pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024 pukul 19.00 wita, Kepolisian Sektor Nelle Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Piket Jaga SPKT Regu I Polsek Nelle Polres Sikka yang dipimpin oleh Kanit SPKT I AIPDA I WAYAN SUPARTIKA, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Nelle.

Sasaran Patroli adalah kantor Instansi Pemerintah, kantor Swasta Sekolah, pasar, tempat ibadah dan tempat Umum lainnya yang dianggap rawan Gangguang Kamtibmas. Selain itu juga untuk menjamin keamanan dalam rangka menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Sikka, Personil Polsek Nelle juga melaksanakan Patroli di Kantor Panwascam, kantor sekretariat PPK, kantor Sekretariat KPPS untuk melakukan koordinasi dan monitoring kegiatan petugas pelaksana Pemilukada Kab.Sikka.

Tujuan dari Kegiatan Patroli Rutin ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif, menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan jalanan. Selain itu juga kegiatan Patroli bertujuan melaksanakan pengawasan terhadap giat masyarakat di wilkum Polsek Nelle agar berjalan amam dan tertib. 

 

Kanit SPKT I Polsek Nelle AIPDA I WAYAN SUPARTIKA menghimbau kepada warga Masyrakat Nelle agar bekerjasama dengan Petugas Kepolisian Sektor Nelle untuk menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan pelanggaran hukum. Masyrakat Nelle sangat mendukung kegiatan Patroli dan mengharapkan agar Pihak Kepolsian Sektor Nelle terus melaksanakan kegiatan Patroli agar aktfitas masyrakat dapat berjalan dengan aman dan damai.