PROGRAM KOMPOLMAS, PERSONIL POLRES SIKKA TEMUI WARGA DI RUMAH

PROGRAM KOMPOLMAS, PERSONIL POLRES SIKKA TEMUI WARGA DI RUMAH

Seluruh personil Polres Sikka pada hari Jumat pagi kemarin (8/4/2016 pukul 10.00 wita) terjun langsung ke rumah-rumah warga dalam rangka Program Kompolmas (Komunikasi Polisi dengan Masyarakat).

Program Kompolmas ini merupakan program dari Bapak Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK sejak beliau pertama kali menginjakkan kakinya di Kabupaten Sikka. Kegiatan Kompolmas ini dilakukan setiap pagi hingga siang di hari Jumat.

Dalam kegiatan Kompolmas, personil Polri dari Polres Sikka mengunjungi langsung rumah-rumah warga guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan mendengarkan langsung curhatan dari warga tentang Kamtibmas di wilayah lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

Dalam bulan April 2016 ini, kegiatan Kompolmas sudah berpindah ke Kelurahan Kota Uneng dimana pada bulan-bulan sebelumnya dilaksanakan di Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Beru.

Diharapkan dari kegiatan Kompolmas yang dilakukan oleh personil Polri dari Polres Sikka ini dapat menekan angka tindak pidana, baik itu pelanggaran maupun kejahatan, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di Kota Maumere tercinta ini.