Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Waturia, Iptu Margono, SE Sampaikan Pesan Kamtibmas

Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Waturia, Iptu Margono, SE Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRES SIKKA - Tim Safari Ramadhan Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasubbaghumas Polres Sikka Iptu Margono, SE pada hari Jumat siang (2/6/2017) melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus Silaturahmi dan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas, Waturia, Desa Kolisia, Kec. Magepanda, Kab. Sikka.

Usai pelaksanaan ibadah Sholat Jumat berjamaah, Iptu Margono, SE terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Tim Safari Ramadhan Polres Sikka, yakni untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh agama serta jamaah atau masyarakat setempat.

IMG-20170602-WA0137

Kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada umat atau jamaah Masjid agar tidak terlibat dalam paham radikalisme, permusuhan atau perkelahian yang dapat mengganggu Kamtibmas. Selain itu juga, mengajak umat untuk senantiasa menjaga toleransi dengan pemeluk agama lainnya sebagai wujud hubungan baik kita antar sesama manusia.

Mari kita sebagai umat Islam yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT untuk menjaga tali silaturahmi dan toleransi dengan pemeluk agama lainnya sebagai wujud hubungan baik kita antar sesama manusia, Serta menjauhi paham radikalisme, kata Iptu Margono, SE.

Usai memberikan Kultum, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan melanjutkan dengan mengikuti Sholat Taraweh secara berjamaah di Masjid tersebut.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri