Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Sikka Adakan Donor Darah

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Sikka Adakan Donor Darah

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Sikka mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa Donor Darah di Kantor PMI Kabupaten Sikka, Kamis (26/08/2021).

Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah ini diikuti personel Polwan Polres Sikka dan Bhayangkari Cabang Sikka yang juga melaksanakan kegiatan dalam rangka HKGB ke-69.

Iptu Nanda Gustiana, S.Tr.K., selaku Polwan senior Polres Sikka mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sikka dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73.

“Kami Polwan Polres Sikka melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-73 berupa Donor Darah. Semoga dengan darah yang kita sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Iptu Nanda.

Dia juga menambahkan, bahwa dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Sikka telah melaksanakan rangkaian kegiatan.

“Beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan berupa terlibat langsung dalam vaksinasi massal, bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan, maupun bakti sosial kesehatan berupa donor darah,” jelasnya.

Pihaknya berharap kegiatan Polwan Polres Sikka ini dapat bermanfaat bagi masyarakat semuanya. (K21)