Sat Samapta Polres Sikka Lakukan Patroli dalam rangka Pengamanan Sholat Tarawih di seputaran Kota Maumere

Sat Samapta Polres Sikka Lakukan Patroli dalam rangka  Pengamanan Sholat Tarawih di seputaran Kota Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Personil Sat Samapta Polres Sikka laksanakan patroli dalam rangka pengamanan ibadah Sholat Tarawih di masjid-masjid di wilayah hukum Polres Sikka, Kamis (7/4) sekitara pukul 19.30 wita sampai dengan 21.30 wita.

Dalam giat tersebut juga personil Sat Samapta juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat / jamaah untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, personil patroli juga mengimbau kepada para jamaah agar dapat melarang anak-anaknya untuk bermain petasan.

Kasat Samapta Iptu I Putu Sumadi, S.H., menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres SIkka.

“Menciptakan situasi dan kondisi yang aman bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan covid-19,” jelas Iptu Sumadi.

Kegiatan patroli berjalan dalam keadaan aman dan baik, serta pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di masjid-masijd yang ada di seputara kota Maumere, wilkum Polres Sikka berjalan dengan aman dan lancar. (k21)