SETELAH MENIKAM IBU BUNGA, FO MENYERAHKAN DIRI KE POLISI

SETELAH MENIKAM IBU BUNGA, FO MENYERAHKAN DIRI KE POLISI

Naas menimpa salah seorang ibu, yakni Ibu Anselmia Bunga Dia (54) warga Lorong Ayam, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka. Ia ditikam di dalam rumah kontrakannya pada hari Jumat petang kemarin (8/4/2016 pukul 18.45 wita).

Pelaku penikaman tersebut adalah seseorang berinisial FO (35) warga Iligetang, Kel. Nangameting, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka pada saat FO datang ke rumah kontrakan ibu bunga untuk mengambil galon air.

Dari keterangan sementara yang didapat oleh aparat Kepolisian dari pelaku FO bahwa, awalnya pelaku FO datang ke rumah kontrakan korban ibu Bunga untuk mengambil galon air, kemudian korban menyuruh pelaku FO masuk dan duduk di dalam rumah. Setelah itu, korban menanyakan uang koperasi dan uang cicilan kredit motor kepada pelaku FO, namun pelaku FO tidak menjawab apa-apa. Oleh sebab itu, korban marah-marah kepada pelaku FO. Karena tidak terima dirinya dimarahi korban, pelaku FO langsung mengambil obeng dari dalam saku celananya dan menikam korban tepat di bagian leher korban sebanyak 3 kali di sebelah kiri. Kemudian pelaku FO panik karena melihat darah korban, pelaku FO langsung lari dan menyerahkan diri ke Polres Sikka.

Para saksi dan warga sekitar yang mengetahui korban sudah dalam keadaan berlumuran darah langsung membawa korban ke RSUD Tc. Hillers Maumere untuk mendapatkan perawatan medis.

Kini, pelaku FO telah diamankan di Sel Mapolres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan korban Bunga masih dirawat secara medis akibat luka serius setelah ditikam oleh pelaku.