Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Sikka Laksanakan Patroli Gabungan Bersama TNI dan Sat Pol PP

Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Sikka Laksanakan Patroli Gabungan Bersama TNI dan Sat Pol PP

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai pengemban tugas pokok kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta tercapainya sitkamtibmas yang aman, Polres Sikka bersama Kodim 1603 dan Sat Pol PP Kab. Sikka dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Sikka Akp Wilhelmus Sinlae, SH melaksanakan patroli dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat Kab. Sikka disejumlah titik yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, Sabtu (22/8/2020) malam.

Adapaun lokasi-lokasi yang dikunjungi dalam pelaskanaan patroli gabungan kali ini antara lain pasar senja belakang Gelora Samador Maumere, Pasar Senja Bronjong Kabor, Barata Maumere, Seputara Jalan El Tari Maumere, dan beberapa tempat hiburan dihimbau untuk tutup sementara sambil menunggu pemberitahuan lebih lanjut seperti.

Kabag Ops mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak seluruh masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (k21)